Customer Support



Bank Transfer


a/c 6580422151
a/n Sri Haryanto


a/c 1380009957775
a/n Sri Haryanto

Statistik

Kategori Produk

Produk Populer

Sarang Semut

MUSHAMUS 


Karena manfaat besar sarang semut bagi banyak orang, maka kami berinisiatif untuk mengemas sarang semut dalam bentuk plastik yang dijamin keasliannya dan memasarkannya kepada siapa saja yang membutuhkannya, ke seluruh Indonesia, sarang semut ini kami beri nama MUSHAMUS.
MUSHAMUS adalah  nama asli  sarang semut dari papua, asli 100% sarang semut, tidak dicampur bahan-bahan lain. MUSHAMUS kini dikemas dalam kemasan kotak netto 50grm. Dalam satu kotak MUSHAMUS, cukup untuk 10 hari. Ini adalah label MUSHAMUS yang asli. 

Sarang semut dapat menyembuhkan banyak penyakit, seperti:
Kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.
Gangguan jantung, terutama jantung koroner.
Stroke ringan maupun berat.
Ambeien (wasir).
Benjolan-benjolan dalam payudara. Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma).
Gangguan fungsi ginjal dan prostat.
Haid dan keputihan.
Melancarkan peredaran darah.
Migrain (sakit kepala sebelah).
Penyakit paru-paru (TBC).
Rematik (encok).
Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin.
Sakit maag.
Karena itu, bila anda menderita salah satu dari penyakit di atas dan sudah menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk mencari pengobatan dokter yang tidak menentu hasilnya serta mahal, namun hasil menggembirakan tidak kunjung datang, maka tidak ada salahnya bila anda mencoba pengobatan alternatif dari sarang semut, yang tidak menimbulkan efek samping sama sekali.
Ini adalah penemuan yang menggembirakan yang bisa langsung anda rasakan manfaatnya. Dalam waktu lebih kurang 1 bulan, dengan mengkonsumsi secara teratur, efek positif akan segera terasa. Masyarakat Papua dan sekitarnya sudah dan masih menggunakan keefektifan sarang semut untuk menyembuhkan banyak penyakit mereka. Maka sekarang, giliran anda merasakan manfaatnya
Untuk menjamin kepuasan konsumen, kami menjamin keaslian produk kami, bahwa MUSHAMUS memang asli dan murni sarang semut (myrmecodia pendans) 100%, tanpa dicampur bahan-bahan lain. Bila ternyata barang yang anda beli dari MUSHAMUS.COM adalah palsu, kami bersedia mengembalikan uang anda 100% dengan mengirimkan ke alamat kami, disertai nama dan alamat lengkap anda pada waktu membeli, paling lama 30 hari dari tanggal pembelian. 
Tersedia juga mushamus ekstrak kapsul Sarang Semut....
 Harga:
 Mushamus Kotak: Rp. 40.000,-
 Mushamus Kapsul: Rp. 60000,- (Perbotol 60 kapsul)
       
BELI                        HOME                                        
             

0 komentar:

Posting Komentar